Partner Technoplast

Partner Technoplast

21 Juni 2016

Disney

Pimpinan direksi Perusahaan Walt Disney memberikan sapaannya untuk memperkenalkan organisasi dan industri global, membawa pengetahuan yang beranekaragam, sudut pandang dan pengalaman untuk memimpin dan membawa nilai jangka panjang untuk perusahaan. Perusahaan Walt Disney, bersama dengan anak-anak dan afiliasi mereka, memimpin beragam hiburan keluarga. Perusahaan media Internasional yang diikuti oleh beberapa segmen bisnis : jaringan media, taman dan resort, studio entertainment, produk yang bisa digunakan dan media interaktif.

Misi dari perusahaan The Walt Disney adalah menjadi satu-satunya produsen dan penyedia hiburan dan informasi diseluruh dunia. Menggunakan portfolio Disney tentang branding untuk membedakan konten, servis dan produk mereka, kami melihat untuk mencari hiburan terkreatif, terinovatif dan paling menguntungkan yang berhubungan dengan produk di dunia. Sebuah komitmen yang baik, kreatif dan inovatif. Arah strategi dan visi dari tim eksekutif Disney adalah menyampaikan cerita, karakter dan pengalaman yang dapat disambut oleh jutaan hati dan rumah keluarga di seluruh dunia. Dari strategi Disney ini, Technoplast kemudian menuangkannya pada beberapa produk kami, dengan tujuan masyarakat bisa merasa lebih dekat dengan karakter favorit mereka.

 

Animation International Ltd.

Popularitas animasi Jepang meningkat sangat pesat diseluruh dunia, khususnya di wilayah Asia selama tahun 90-an. Animation International Ltd. telah menjadi trendsetter pada segmen ini dan menjadi katalis dalam perkembangan di pasar tidak hanya di Asia, namun juga di Timur Tengah dan Eropa. Karakter maupun judul dari animasi Jepang yang paling terkenal yang didistribusikan diwilayah Asia adalah Doraemon, Dragon Ball, Sailor Moon, Let’s&Go! Dan beberapa lainnya.

Cerita perkembangan dimulai dari Doraemon dan Nobita yang menjadi pusat karakter. Anggota keluarga Nobita, teman-temannya termasuk Giant, Suneo dan Shizuka-chan dan Dorami, adik perempuan Doraemon, juga memberikan cerita kedalam beberapa tahapan dan hadir untuk anak-anak yang menontonnya secara rutin. Terkadang inti ceritanya adalah sebuah petualangan di dunia dinosaurus yang muncul 100 ribu tahun yang lalu atau pergi ke planet lain untuk melihat luar angkasa.

Di tahun 1970, “Doraemon” diterbitkan secara serial di majalah edukasi oleh Shogakukan dan menjadi sangat terkenal. Film animasi pertamanya pad tahun 1979 yang menunjukkan “Doraemon boom” diantara anak-anak. Film Doraemon juga sudah dirilis di Toho theaters setahun sekali, selama musim semi sejak tahun 1980. Cerita Doraemon yang menyentuh keinginan dan mimpi anak-anak yang tidak terpenuhi membuat mereka menjadi mimpi atau pergi dalam sebuah petualangan.

Melihat tingginya kecintaan masyarakat Indonesia bahkan dunia terhadap karakter kartun yang cukup melegenda ini, Technoplast kemudian berinisiatif untuk memberikan produk-produk berkualitas dengan karakter Doraemon and Friends, agar para pecinta Doraemon terpuaskan dengan koleksi produk-produk lucu si kucing robot ini.

 

YCAB Foundation (Yayasan Cinta Anak Bangsa)

YCAB Foundation Indonesia didirikan pada tahun 1999. Hal itu diprakarsai oleh 6 anggota sebagai staf dan 5 pengawas dan beberapa relawan yang berpengalaman. Sekarang, YCAB telah berkembang menjadi kelompok sosial enterprise dengan lebih dari 655 yang digaji dan terus menambah support dari 3000 relawan setiap tahunnya. Programnya, YCAB juga terus berkembang. Dari angka kisaran 2000 pemuda pada tahun 1999, sekarang kami sudah melebarkan saya kami untuk mengabdi ke lebih dari 2.7 juta pada piramida paling bawah. Pada akhir 2020, YCAB memiliki keinginan untuk menyentuh hidup 5 juta orang.

YCAB bekerja untuk mendukung pencapain dari MDGS dan terus berlanjut untuk mendukung SDGs dalam bidang Human Development Index (HDI). Lingkup kerja HDI konsisten pada tiga pilar penting pada YCAB. Organisasi kami bertekad untuk berkontribusi untuk meningkat kualitas sumber daya manusia di Indonesia dan di negara dimana kami beroperasi. Tiga area HDI dimana YCAB berperan adalah : promosi kesehatan, edukasi dan kejuruan pelatihan, penciptaan kesejahteraan melalui kredit mikro, pekerjaan, dan bibit unggul untuk micro kewirausahaan.

Bagi YCAB, pendidikan adalah bangunan dasar terpenting pada suatu bangsa. Hal ini menciptakan kesempatan sebanyak-banyaknya untuk mengembangkan manusia. Namun, mayoritas dari anak-anak Indonesia masih belum memiliki akses untuk hal tersebut. Maka dari itu, YCAB berdiri untuk mendukung SDG nomor 4 dalam bahwa tersedia inklusif dan kualitas pendidikan yang seimbang dan kesempatan pembelajaran jangka panjang untuk semuanya.

Artikel Lain

Tutup

Cari Produk

Close

EN / ID Search