PRODUK BARU : PUZZLE LUNCH SET! PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA

PRODUK BARU : PUZZLE LUNCH SET! PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA

13 September 2016

Selalu ada produk yang baru dan lucu di Technoplast. Kali ini, Technoplast mengeluarkan produk baru dan lucu yang tentunya bisa mendorong gaya unik anak-anak. Produk yang satu ini memiliki banyak fungsi, salah satunya mampu menciptakan daya imajinasi tersendiri bagi si kecil dan bisa menjadi teman setia bagi aktivitas keseharian si kecil.

Produk ini bernama PUZZLE LUNCH SET. Pertama dan satu-satunya di Indonesa, sebuah lunch box berkarakter dalam bentuk Puzzle. Puzzle ini akan sangat mengutungkan kamu, para ibu yang nggak mau ribet. Karena lunch box, botol minum, serta sendok dan garpu dijadikan menjadi 1 set yang dibentuk seperti Puzzle.

Kamu bisa dapatkan produk ini hanya dengan harga asli Rp 129.000 per itemnya. Yang membuat Puzzle Lunch Set ini berbeda dari produk lain yaitu terletak pada karakternya. Karakter hewan-hewan yang digemari oleh si kecil, terasa hidup dan lekat dengan karakter si kecil. Ada Lady Bug, Jerapah, Panda, Lebah, Kucing, dan Sapi. Jika ingin tahu karakter-karakternya, pantau terus sosial media Technoplast dan ikuti gamesnya.

Akan tetapi jika kamu membeli dengan sistem PRE-ORDER melalui promo Blibli.com, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 50% selama periode promo berlangsung (9 – 18 September 2016). Jika ingin mengetahui lebih lanjut, klik link ini http://bit.ly/2cdmqtC

Sangat banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan si kecil terhadap bekalnya. Selain simple, Puzzle Lunch Set juga aman dari zat BPA (BPA Free) dan aman dari bahan-bahan plastik (Food Contact Material). Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi terhadap makanan yang terkontaminasi.

Sudah saatnya mendorong gaya unik si kecil bersama Puzzle Lunch Set. Karena tasnya pun memiliki tingkat prestis tersendiri untuk gaya hidup si kecil. Yuk koleksi karakter-karakter Puzzle Lunch Set-nya sekarang!

Artikel Lain

Tutup

Cari Produk

Close

EN / ID Search