Kenapa Harus Beli Technoplast?

Kenapa Harus Beli Technoplast?

21 Juni 2016

Kami menggunakan bahan berkualitas tinggi

 Ketika kami mempertimbangkan tentang pengaplikasian plastik yang akan digunakan, apa bedanya dengan plastik lain yang digunakan pada peralatan rumah tangga dan material seperti apa yang bisa dilihat sebuah makanan? Food grade tidak berarti bahwa dapat dimakan. Hal ini juga berbeda dengan ramah lingkungan, keseimbangan dan biodegradable. Food grades berarti bahwa material (seperti plastic) dapat  bersinggungan langsung dengan makan yang akan dikonsumsi. Terdapat beberapa hal yang dapat mengkualifikasikan plastik ke dalam material yang food grade.

 

Kami memiliki bentuk yang bervariasi tiap kategorinya

Kami sengaja menciptakan produk dalam bentuk yang beragam di setiap kategorinya. Tujuannya untuk menghilangkan rasa bosan yang dimiliki para pelanggan serta ingin mempresentasikan kepada pelanggan bahwa produk-produk Technoplast mampu mendorong keunikan dan menciptakan gaya hidup yang berbeda sehingga bisa menjadikan tiap individu sebagai seorang trendsetter.

 

Produk kami didesign sesuai dengan karakter,  dan target umur

Produk-produk Technoplast selalu identik dengan keunikan desain dan keindahan warnanya. Desain kami unik, karena menggunakan karakter-karakter kartun ternama di dunia yang bisa menjadi teman penghibur keseharian kamu dikala sedang bosan. Kemudian desain-desain ini dikombinasikan dengan ragam warna yang indah untuk menciptakan keceriaan dan kebahagiaan dunia keseharianmu.  Tidak hanya produk dengan target anak-anak, kami juga menciptakan produk – produk berkualitas lain untuk kalangan anak muda dan dewasa.

Artikel Lain

Tutup

Cari Produk

Close

EN / ID Search