Fitur Produk

Fitur Produk

21 Juni 2016

MUDAH DICUCI

Mudah dicuci, yaitu tidak meninggalkan bekas warna ataupun bau. Cukup dicuci seperti biasa, dengan sabun cuci piring dan sponge basah. Ini sangat memudahkan sehingga tidak memerlukan tenaga ekstra untuk mencuci, produk sudah langsung bersih.

BEBAS BPA

Bebas dari zat yang mengandung Biphenol-A. Biphenol-A atau zat kimia sintetis terkenal sebagai racun penghambat hormon estrogen yang bisa mengganggu fungsi normal sistem hormon, reproduksi, perkembangan, hingga tingkah laku pada manusia.

TIDAK MUDAH PECAH

Tidak bisa pecah. Artinya, produk ini dibuat dengan material plastik yang sangat kuat dan lentur. Sehingga, tidak rusak ketika terbentur benda keras dan tajam

MATERIAL PLASTIK AMAN DARI MAKANAN

Aman dan bebas dari semua zat kimia plastik yang dapat menempel pada makanan dan minuman

AIR PANAS

Untuk beberapa produk, aman dipakai untuk menampung air panas. Artinya, produk tidak akan rusak atau mengeluarkan zat kimia aktif setelah digunakan untuk air panas.

Note : perhatikan kode barang sebelum digunakan untuk air panas

KEDAP UDARA

Mampu menahan udara masuk ke dalam wadah. Sehingga makanan yang tersimpan di dalamnya menjadi lebih awet dan tahan lama. Aroma dari isi makanan yang ada di dalam wadahnya tidak tercium keluar dan tidak berbaur dengan aroma lainnya dari luar wadah. Hal ini sangat terasa saat menyimpan makanan di lemari dapur atau di kulkas.

ANTI BOCOR

Kuat untuk menahan air atau makanan, sehingga tidak mudah tumpah atau bocor ketika dibawa kemanapun.

Artikel Lain

Tutup

Cari Produk

Close

EN / ID Search