TRIK PRAKTIS MENYAJIKAN KUE LEBARAN

TRIK PRAKTIS MENYAJIKAN KUE LEBARAN

24 Juni 2016

Hari Lebaran dikenal dengan sebutan hari kemenangan bagi seluruh umat Islam yang ada di muka bumi ini karena telah menahan hawa nafsu dan berpuasa makan serta minum selama sebulan. Hari kemenangan ini selalu dirayakan dengan gaya dan cara yang berbeda-beda ditiap keluarga.

Akan tetapi, ada satu hal yang sedikit membudaya di Indonesia, yang jarangkali dilewatkan, yaitu menyajikan kue lebaran kepada para tamu yang ingin bersilaturahmi ke rumah. Tapi, faktanya adalah masih banyak orang yang suka mengkritik model penyajian kue lebaran tersebut. Ada yang bilang kurang apik, ada yang bilang komposisinya penyajiannya kurang menarik, dan lain sebagainya. Berikut adalah tips dari Technoplast, cara tepat dan praktis dalam menyajikan kue lebaran. Disimak ya!

Buat kue

Jika ingin menyajikan kue, tentu saja harus ada kuenya terlebih dahulu. Usahakan untuk membuat sendiri agar lebih puas dengan bentuk dan rasanya.

Pilih wadah

Karena nantinya ada banyak tamu yang bersilaturahmi dan mencicipi kue, tentunya kamu harus pintar dalam memilih wadah untuk menyimpan kue. Diusahakan untuk memakai material plastik agar aman dari tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Dan usahakan untuk memakai produk-produk Technoplast jika ingin mengesankan para tamu.

Layout

Layout disini artinya meletakkan wadah-wadah tersebut hingga terlihat menarik. Jejerkan wadah-wadah tersebut hingga membentuk garis lurus di meja yang sudah disiapkan. Usahakan untuk menaruh wadah yang paling besar ditengah, kemudian letakkan yang paling kecil di paling ujung dari kedua sisinya. Jika kamu menerapkan ini, tamu akan merasakan sensasi berada di istana kerajaan yang kamu punya. Ingat, jangan pernah berpaling dari semboyan “Rumahku Istanaku”

Demikianlah 3 tips yang sangat efektif dalam menyajikan kue yang dapat meninggalkan kesan tersendiri dari para tamu ketika bersilaturahmi ke rumahmu. Semoga bermanfaat ya!

Artikel Lain

Tutup

Cari Produk

Close

EN / ID Search