Anak Sulit Habiskan Bekal di Sekolah? Coba Trik Berikut!

Anak Sulit Habiskan Bekal di Sekolah? Coba Trik Berikut!

13 Oktober 2016

Membawa bekal makanan ke sekolah, selain lebih sehat dan higienis, juga bisa membuat hubungan ibu dan si kecil lebih dekat. Ibu bisa berdiskusi tentang bekal apa yang ingin dibawa oleh si kecil setiap harinya.

Namun sayangnya, kegiatan ini tak semudah dibayangkan. Tak sedikit ibu mengeluh bekal yang dibawa ke sekolah tak dihabiskan, bahkan tak disentuh sama sekali oleh buah hati mereka.

Untuk menjawab masalah itu, Vice Director of Marketing and Business Development Technoplast Ferry Cahyadi Putra berbagi trik. Menurut dia, dari hasil Focus Discussion Group yang dilakukan, anak terlihat lebih semangat saat diberikan bekal dengan wadah menarik.

"Kita semua punya masalah anak nggak suka dengan bekalnya. Baik makanannya maupun wadahnya. Untuk itu kami mengadakan sebuah penelitian kuantitatif, mereka yang melihat tampilan desain wadah yang menarik, terlihat lebih antusias dan menghabiskan bekalnya," katanya dalam peluncuran 'Technoplast Puzzle Lunch Set' di Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Melihat kebutuhan ini, Technoplast sebagai produsen plastik untuk kebutuhan rumah tangga menghadirkan koleksi terbarunya yang diberi nama Technoplast Puzzle Lunch Set. Wadah makanan ini, memiliki keunikan karena merupakan satu-satunya yang berbentuk puzzle di Indonesia.

Selain menarik, kata Ferry, bentuk puzzle ini dapat meningkatkan kemampuan kognitif anak sejak dini, sehingga diharapkan anak semakin pintar dan kreatif.

"Puzzle lunch set ini dibagi menjadi tiga bagian, yang terdiri tempat makan kecil dan besar, serta botol minuman yang dijadikan satu set dalam tas yang memudahkan anak untuk membawanya," kata dia.

Koleksi terbaru ini terdiri dari enam jenis dengan gambar kepala hewan yang lucu, mulai dari lebah, kepik, kucing, jerapah, sapi dan panda yang merupakan hasil kreasi anak bangsa yang terplilih pada ajang Technoplast Product Design Competition.

Tertarik membelinya untuk buah hati? Wadah makanan ini dijual dengan harga Rp129ribu yang sudah bisa Anda dapatkan di e-commerce Blibli.com, sejumlah offline store dan distributor resmi.

"Dengan adanya tempat makan menarik ini, diharapkan dapat menumbuhkan gairah anak-anak untuk membawa bekal makanan dari rumah yang sudah terjamin gizi dan kebersihannya," ujarnya.


http://www.suara.com/health/2016/10/07/160344/anak-sulit-habiskan-bekal-di-sekolah-coba-trik-ini?platform=hootsuite

Artikel Lain

Tutup

Cari Produk

Close

EN / ID Search