MAU TAU AGAR NOBAR PIALA DUNIA 2018 MAKIN SERU? CIPTAKAN KESERUAN NOBAR PIALA DUNIA 2018 DENGAN CARA INI

MAU TAU AGAR NOBAR PIALA DUNIA 2018 MAKIN SERU? CIPTAKAN KESERUAN NOBAR PIALA DUNIA 2018 DENGAN CARA INI

22 Juni 2018

Piala dunia sudah dimulai. Piala Dunia memang diadakan 4 tahun sekali. Pada kesempatan kali ini, pesta pora sepak bola diadakan di Rusia. Sebuah pesta sepak bola paling bergengsi, karena melibatkan semua pelosok negara di seluruh dunia. Negara-negara tersebut disaring kembali di babak liga-liga kualifikasi tiap benua, seperti ;

  • Zona CONMEBOL (Confederación Sudamericana de Fútbol)
    Negara-negara yang lolos adalah Brasil, Uruguay, Argentina, Kolombia, Peru.
  • Zona AFC (Asian Football Confederation)
    Negara-negara yang lolos adalah Iran, Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi, Australia.
  • Zona CONCACAF (Confederation of North, Central American & Caribbean Association Football)
    Negara-negara yang lolos adalah Meksiko, Kosta Rika, Panama.
  • Zona CAF (Confederation Africaine de Football)
    Negara-negara yang lolos adalah Nigeria, Mesir, Senegal, Maroko, Tunisia.
  • Zona UEFA (Union des Associations Européennes de Football)
    Negara-negara yang lolos adalah Belgia, Jerman, Inggris, Spanyol, Polandia, Islandia, Serbia, Portugal, Perancis, Swiss, Kroasia, Swedia, Denmark.

Dari hasil kualifikasi, akhirnya terdapat 32 Negara yang lolos untuk ikutan pesta paling bergengsi ini. Kemudian 32 Negara ini dibagi menjadi 8 grup secara acak. Para pemain berjuang habis-habisan di lapangan hijau untuk memperebutkan supremasi juara dunia, dan menjadi kebanggaan di negaranya masing-masing.

Hampir semua penduduk bumi, mengikuti pesta pora sepak bola dunia ini. Semua seraya menikmati euforia piala dunia dengan cara masing-masing. Apalagi saat nonton bareng (nobar). Ada yang bersama teman kantor, teman nongkrong, sahabat, keluarga, dan lainnya. Namun, hal apa saja yang harus dipersiapkan agar Nobar tidak terasa membosankan? Technoplast akan membagi tips-tips agar nobar kamu terasa semakin seru, yaitu ;

BAJU (JERSEY) BOLA
Jika ingin semakin seru, pakailah jersey negara favoritmu untuk dipakai saat nobar nanti. Karena jersey bola akan menambah totalitas kamu dalam mendukung negara jagoan. Apalagi jika jumlah orang yang ikutan nobar sekitar 10 - 20 orang, tentunya akan sepi rasanya tanpa jersey.

ENERGI
Jangan kecewa jika kamu melewatkan keseruan nobar ditiap momennya, hanya karena terkantuk. Oleh karena itu, energi perlu dijaga. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk beristirahat agar stamina terus terjaga. Karena semakin banyak energinya, semakin lantang teriakan GOL-nya, semakin seru nobarnya

PAKAI ATRIBUT NEGARA FAVORIT
Jika negara jagoanmu sedang bertanding, jangan lupa untuk memakai atribut-atributnya. Seperti, topi, syal, botol minum, tempat makan/camilan, kembang api, atau terompet. Namun, jika kamu belum memiliki atributnya, jangan panik. Tidak perlu repot mencari kesana-kemari untuk memakai atau membawa apa. Bawa saja botol minum atau tempat makan Technoplast saat nobar nanti. Kamu bisa mencarinya di toko-toko besar terdekat seperti, Transmart, Paperclip, atau Toys Kingdom. Karena produk-produk Technoplast merupakan Official Merchandise FIFA World Cup 2018 untuk kategori plasticware (botol minum & tempat makan plastik).

CAMILAN DAN AIR MINUM SECUKUPNYA
Sediakan camilan secukupnya, supaya tidak mengantuk. Lagipula, terasa kurang rasanya jika menunggu negara jagoan membobol gawang lawan tanpa mengunyah sesuatu. Tapi jangan lupa pakai wadah yang besar, aman, dan nyaman untuk menampung camilan-camilan tersebut. Tapi ingat, kunyahlah sesuai porsi, karena nanti bisa gemuk lho!

KUOTA
GOOOOAAAAAALLL!!!!! Saat negara jagoanmu membobol gawang lawan, segera update status ke akun sosial media kamu. Oleh karena itu, siapkan kuota yang banyak supaya nobar lebih seru. Agar kamu bisa live dan share keseruan nobar kamu di instagram atau facebook ke netizen yang budiman.

 

Itulah tips agar nobar terasa semakin seru versi Technoplast. Namun, jika kamu punya cara yang lebih seru, silahkan dicoba. Intinya, jangan sampai nobar piala dunia 2018 ini berubah menjadi momen yang membosankan.

Semoga infonya bermanfaat ya! 

Artikel Lain

Tutup

Cari Produk

Close

EN / ID Search