INI DIA BENTO YANG BISA BANGKITKAN ANAK KE SEKOLAH

INI DIA BENTO YANG BISA BANGKITKAN ANAK KE SEKOLAH

9 Agustus 2017

Malu, berat, ribet, merupakan beberapa alasan yang seringkali menjadi kegelisahan si kecil dalam menolak bekal buatan Ibu. Jika Ibu tetap memaksa si kecil untuk membawa bekal tanpa memperhatikan kegelisahan-kegelisahan tersebut, akan berdampak pada penurunan semangatnya dalam belajar di sekolah. Wah mendengar penurunan semangat belajar, seperti mendengar petir ditengah siang hari ya Bu… Apalagi jika si kecil mulai menunjukkan ketertarikannya dengan aneka jajanan di sekolah yang belum tentu higienis. Duh, jangan sampai ya bu…

Oleh karena itu, Ibu harus bijak dalam membuat bekal si kecil untuk dibawanya kesekolah, seperti membuat menu bento . Selain simple dalam membuatnya, Ibu juga bisa mengkreasikan bentonya bersama si kecil sesuai dengan kesukaannya. Semisal, star wars, karakter princess Disney, minion, atau superhero Avenger. Ibu bisa juga kreasikan Bento dalam bentuk karakter hewan kesukaan si kecil seperti lebah, kucing, sapi, jerapah, panda, atau kepik.

Jika Ibu ingin sebuah keunikan dalam sebuah Bento tapi bingung mau mulai darimana? Tenang saja Bu, Technoplast akan membagikan tips dalam membuat Bento yang unik dan menarik.

Cute Bee Bento

Bahan :

-          1 sendok Nasi

-          Selada secukupnya

-          1 Sosis rebus

-          1 Wortel

-          Brokoli Secukupnya

-          1 Stroberi

-          Telur dadar Secukupnya

-          1 lembar Nori siap makan

-          2 – 3 Nugget goreng

  1. Siapkan dan gunakan Puzzle Lunch Set sebagai wadahnya
  2. Siapkan selada secukupnya
  3. Rebus bahan-bahan yang bisa menunjang kreasi Ibu seperti, sosis, wortel, dan brokoli.
  4. Sediakan telur dadar dan nugget yang sudah digoreng.
  5. Jangan lupa untuk menyiapkan Stroberi secukupnya untuk menghias
  6. Siapkan nori untuk menciptakan pola karakternya.
  7. Siapkan nasi yang dibentuk bulat. Kemudian letakkan telor dadar sebagai lapisan nasi. Lalu, siapkan nori yang telah digunting dan hias menyerupai lebah.
  8. Tata semua bahan yang sudah siap serta nasi yang telah dibentuk tadi ke dalam Puzzle Lunch Set sesuai dengan kesukaan si kecil
  9. Letakkan ke dalam tas, secara sembunyi-sembunyi agar terkesan surprise

Tidak hanya memakannya dengan lahap, si kecil juga akan meminimalisir jajan di pinggir jalan karena terlalu asyik bermin puzzle bersama wadah bekalnya. Selamat mencoba ya, Bu!

Artikel Lain

Tutup

Cari Produk

Close

EN / ID Search