Pabrik PT Trisinar Indopratama Buktikan Kualitas Produk dengan Sertifikasi ISO

Pabrik PT Trisinar Indopratama Buktikan Kualitas Produk dengan Sertifikasi ISO

28 September 2017

Jakarta, Agustus 2017 – PT. Trisinar Indopratama, sebuah perusahaan yang merupakan salah satu produsen plasticware terbesar di Indonesia dengan merek Technoplast, membuktikan komitmennya untuk memberikan jaminan kualitas terbaik pada setiap produk. Dalam rangka menjaga komitmen tersebut, perusahaan dari tahun ke tahun terus melakukan standarisasi kualitas produk yang mengacu pada International Organization for Standardization (ISO). Terhitung sejak tanggal 02 Agustus 2017, pabrik Technoplast berhasil menerima Sertifikat Sistem Jaminan Mutu ISO 9001 : 2015 dalam kategori Manufacture of plastic bottle, foodware and houseware atas nama PT Trisinar Indopratama.

Sertifikat ini diterbitkan oleh SGS Indonesia, sebuah badan perusahaan sertifikasi dunia berbasis di Geneva, Switzerland yang memiliki cabang di Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan. Adapun sertifikat ISO 9001 adalah sertifikasi yang fokus pada sistem manajemen mutu. Sertifikasi tersebut memacu sistem kerja operasional PT Trisinar Indopratama untuk dapat meningkatkan kualitas dalam penyediaan produk, peningkatan kepuasan pelanggan melalui perbaikan secara terus-menerus dan pemenuhan persyaratan yang berlaku.

Sjamsoe Fadjar Indra, selaku CEO Technoplast mengungkapkan, “Technoplast senantiasa berfokus dalam upaya menghadirkan produk dengan kualitas yang optimal bagi para konsumen. Sertifikat Sistem Manajemem Mutu ISO 9001 : 2015 dalam lingkup Penyedia Produk dan Jasa ini merupakan bentuk komitmen yang tertuang dalam aksi nyata dari Technoplast untuk selalu memberikan produk dengan kualitas yang terjamin.”

Ellies Kiswoto, selaku Director of Sales & Marketing memiliki keyakinan terhadap Sertifikat ISO 9001 : 2015 yang telah dimiliki, akan mampu menanamkan kepercayaan bagi customer. “Selain produk, kita harus bisa menjual nilai yang mampu meyakinkan customer dan itu menjadi nilai tambah bagi produk. Tentu kita tidak ingin customer memiliki perasaan tidak puas dengan produk kita. Dengan Sertifikat ISO 9001 : 2015, kini kedua belah pihak memiliki nilai kepuasan yang sama.”


Tentang PT Trisinar Indopratama (Technoplast)

 

PT Trisinar Indopratama (Technoplast) adalah perusahaan yang didirikan oleh Sjamsoe Fadjar Indra dengan dua saudara kandungnya dan menapaki bisnis pada tahun 1997 dengan menjadi seorang eksporter. Terhitung sejak tahun 2000, Sjamsoe Fadjar Indra sebagai CEO mendapatkan inspirasi paska melihat banyaknya perusahaan home industry yang mampu bertahan di dunia bisnis, dan mulai terpikirkan untuk mulai memproduksi nampan plastic sebagai produk plasticware pertamanya dengan tanggung jawab produksi berada dibawah kepemimpinan Sjamsoe Tahar Indra sebagai Direktur Produksi. Technoplast fokus untuk memproduksi produk berkualitas tertinggi dari setiap produknya. Adapun keunikan disetiap produknya yaitu design yang unik dan menarik bagi anak-anak, hadir dengan kualitas tertinggi untuk kategori produk plastik, serta kepemilikan lisensi dari karakter animasi, seperti Hello Kitty, Warner Brothers, Disney, Marvel, dan lisensi terbaru yaitu Minion. Technoplast semakin berkembang dan melakukan perluasan pasar dengan perhitungan yang sangat cermat yang dilakukan oleh Sjamsoe Bahar Indra sebagai Direktur Keuangan.

Mengukuhkan kualitas dibidang plasticware dengan karakter berlisensi, Technoplast telah memegang sertifikat lisensi dari beberapa karakter terkenal seperti dari Walt Disney dan Universal. Adapun sertifikat yang dikeluarkan oleh Walt Disney telah melalui audit menggunakan WCA Intertek, yang meliputi Labour Standard, Wages and Hours, Health and Safety, Management Systems dan Environment sedangkan kepemilikan sertifikat PT Trisinar Indopratama dari Universal, dikeluarkan oleh AECOM atas nama NBCU Universal dimana standar yang berhasil dipenuhi mencakup Labour Standard, Environment, & Health and Safety.

 

 

Info lebih lanjut :

Wisma Technoplast

Jl. Kebon Jeruk Raya No. 1 A - C

Marcomm Technoplast

marcom@trisinar.com

(021-50333000)

Artikel Lain

Tutup

Cari Produk

Close

EN / ID Search